Cara Melakukan Perbaikan atau Pemecahan Masalah Pada Bluetooth
July 26, 2016
Di saat yang sudah maju saat ini buetooth bukan lah perangkat baru untuk berbagai keperluan baik itu transfer data atau pun keperluan lain. Ketika penerima Bluetooth beroperasi dalam modus HCI, membutuhkan lebih banyak sumber daya dan pilihan terbatas.
Koneksi Bluetooth Asisten (BCA) hang pada saat instalasi atau ketika beralih dari tertanam untuk modus HCI.
- Dapat mempengaruhi Cordless Desktop MX5000 Laser dan Media diNovo Desktop Laser pengguna
Ini adalah kerentanan produk Bluetooth beroperasi dalam modus HCI. Dalam kebanyakan kasus hal ini disebabkan ketika susunan Bluetooth gagal untuk menginstal dengan benar. Jika Anda mengalami masalah ini jarang, akan membutuhkan mouse bekerja atau keyboard / set tikus jika sistem anda dilindungi kata sandi.
Silakan coba saran berikut:
- Beralih ke port USB yang berbeda terhubung langsung ke komputer Anda, silakan menghindari hub USB atau lulus-melalui perangkat.
(Penerima Bluetooth membutuhkan 400mA dan HUB pasif hanya memasok 100 mA.) - Restart sistem dan BCA akan terus menginstal driver Bluetooth stack.
- Uninstall setpoint dan (jika terpasang) Software Widcomm dari "add / remove program" di Control Panel. Keyboard dan mouse adalah standar USB HID perangkat dan mereka akan berfungsi dengan asli driver USB Windows.
- Untuk pengguna tingkat lanjut: manual menginstal driver Bluetooth stack. Driver Widcomm stack "btwusb.inf" berlokasi di "program files \ Widcomm \ Bluetooth software \ bin"
- Koneksi nirkabel Bluetooth dijamin ketika penerima Bluetooth dalam modus tertanam
- Pastikan keyboard dan mouse yang didukung untuk menghilangkan masalah hardware. Follow modus tertanam kembali prosedur untuk menyambung kembali perangkat.
- Keyboard dan mouse seperti mikrokomputer, mereka mungkin memerlukan reset sesekali. Cobalah menjalankan prosedur modus sambungan tertanam setelah reset. (R eset keyboard atau mouse dengan membuang baterai atau beralih off / on.)
- Ketika diverifikasi bahwa hardware adalah masalah non, periksa driver di Device Manager Windows. Ada saat-masalah driver dapat melihat ke ada masalah koneksi. (Pengemudi juga dapat diverifikasi dengan menggunakan setpoint sebagai panduan jika SP menampilkan perangkat Anda maka driver yang ok..)
- Jika kedua keyboard dan mouse mengalami masalah koneksi ketika penerima Bluetooth dalam modus tertanam, mungkin ada masalah gangguan terkait. Masalah gangguan dapat disebabkan oleh built-in pemancar Bluetooth atau router internet nirkabel yang beroperasi pada kisaran 2.4GHz. Coba gunakan kabel ekstensi USB untuk memindahkan penerima Bluetooth.
Informasi tambahan
Pasal 7406 - Masalah: Koneksi Bluetooth Asisten (BCA) loop dan tidak dapat menemukan perangkat.
Pasal 7408 - Tutorial: Menggunakan Asisten Koneksi Bluetooth (BCA) untuk menyelesaikan masalah koneksi.
Pasal 7579 - Masalah: Koneksi Bluetooth Asisten (BCA) loop dan tidak dapat menemukan perangkat.
Pasal 0012 - Masalah: Bluetooth mouse atau keyboard tidak menghubungkan dengan benar
Pasal 3748 - Tutorial: Memeriksa penerima Bluetooth USB diinstal dengan benar.
- Catatan: saran di atas tidak berarti solusi mutlak untuk semua masalah Bluetooth terkait, tapi merupakan pendekatan sistematis untuk masalah dengan membuat perangkat keras dan driver yakin bekerja dengan benar.
Tidak dapat terhubung ke perangkat?Tidak dapat tersambung dengan perangkat sebelumnya dipasangkan?Lakukan reset produk- Pada speaker, tekan dan tahan Mute selama 10 detik, LED akan berkedip sebentar
- Tekan Daya untuk menghidupkan SoundLink ® speaker kembali
- Di SoundLink ® speaker, tekan dan tahan Bluetooth tombol untuk sekitar 10 detik sampai Anda mendengar nada. Para SoundLink ® speaker membersihkan semua perangkat Bluetooth dari memori dan menjadi ditemukan
- Menghapus daftar pada perangkat Bluetooth Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk pada produsen perangkat
- Lakukan reset produk. Pada speaker, tekan dan tahan Mute selama 10 detik, LED akan berkedip sebentar. Tekan Daya untuk menghidupkan SoundLink ® speaker kembali
- Coba memasangkan perangkat lagi dengan mengikuti langkah berikut:
- Dengan perangkat Bluetooth dan SoundLink ® speaker baik diaktifkan, tekan terus Bluetooth tombol pada pembicara selama tiga detik untuk membuat pembicara ditemukan. Indikator Bluetoothperlahan-lahan akan memudar dan mematikan kira-kira sekali setiap detik untuk menunjukkan pembicara berada dalam mode dapat terdeteksi
- Menyetel perangkat Bluetooth Anda untuk "Ditemukan." Ini akan memungkinkan perangkat untuk menemukan SoundLink ® speaker
- Pada perangkat Anda, cari daftar perangkat Bluetooth. Pilih "Bose SoundLink" dari daftar
- Jika perangkat meminta kode akses, masukkan angka 0000 dan tekan OK. Beberapa perangkat juga meminta Anda untuk menerima koneksi. Perangkat Bluetooth Anda menunjukkan kapan pasangan selesai. Para SoundLink ® speaker menunjukkan pasangan selesai ketika indikator Bluetooth berhenti memudar dan mematikan.
Beberapa perangkat akan memasangkan ke perangkat namun tidak secara otomatis terhubung.Membuka daftar pasangan perangkat dan memeriksa apakah hal ini terjadi. Jika ya, coba hubungkan ke speaker ® SoundLink.
Banyak perangkat Bluetooth diaktifkan memiliki pilihan di mana fitur Bluetooth dapat diaktifkan Hidup atau Mati. Pilihan ini mungkin diatur ke Tidak aktif untuk menyelamatkan masa pakai baterai perangkat.Pastikan opsi ini diatur ke Aktif. Jika Bose ® produk dipasangkan ke perangkat Bluetooth diaktifkan, maka secara otomatis harus kembali ketika fungsi Bluetooth diaktifkan. Jika produk Bose tidak secara otomatis menyambung kembali, secara manual memilih produk Bose dalam daftar Bluetooth pada perangkat.
Sistem ini dirancang untuk beroperasi pada kisaran 30 kaki. Namun, kinerja dapat berkurang oleh hambatan seperti dinding atau logam, dan juga mungkin akan terpengaruh oleh perangkat Bluetoothlainnya. Cobalah memindahkan SoundLink ® speaker dekat dengan perangkat Bluetooth.
Untuk melakukan SoundLink ® speaker ulang, mengikuti langkah berikut:
Silakan mencoba yang berikut ini untuk mengatasi masalah ini:
Sebelum mencoba salah satu langkah berikut, pastikan bahwa Anda menjalankan perangkat lunak versi terbaru pada SoundLink ® Anda pembicara Wireless Mobile. Klik di sini untuk mengunjungi pusat pembaruan perangkat lunak dan update speaker. Jika Anda masih mengalami kesulitan menghubungkan ke perangkat setelah memperbarui perangkat lunak, lanjutkan ke langkah pemecahan masalah.